Coretan untuk kawan

Bismillah..

Dulu, aku tak pernah menyangka akan terjadi seperti ini..

seandainya aku mengambil beasiswa perguruan tinggi pendidikan agama islam kala itu,

ternyata istikharahku salah,mungkin??

aku lebih memilih bekerja dari pada memilih menuntut ilmu Allah..

lambat laun, aku sering takut dengan masa depanku sendiri..

seolah bisikkan hatiku membawa aku ke alam khayalan yang entah berantah dimana..

mau apa? dan jadi apa?

tahu kah?

aku selalu kalah dengan jiwa ini..

aku selalu kalah dengan nafsu ketimbang menjalankan ketaatan kepadaNya..

ya Rabb..

semisalnya engkau mengujiku dengan ujian yang seperti ini,

aku ikhlas ya Rabb, asal engkau menghapus dosa-dosaku..

dosa-dosa masa laluku,

dosa-dosa sekarang dan masa nanti..

 

ya Rabb,sungguh pandai nian jiwa ini mengajak orang lain untuk berbuat taat kepadaMu,

akan tetapi jiwa ini lupa,hingga jiwa sendirinyalah yang jatuh kepada kubangan maksiat kepadaMu..

 

kawan..

bukanlah saya orang yang paling bertakwa kepada Allah,sekalipun itu adalah harapan..

bukanlah jiwa ini orang yang  sudah dijamin syurganya Allah,sekalipun itu impian..

kawan..

aku hanya ingin kita tetap sama-sama masuk dalam zona pahala Allah,

menjauhkan diri kita terhadap apa yang telah Rabb kita larang..

 

mudah-mudahan Allah senantiasa memudahkan kita untuk berbuat taat kepadaNya..

 

 

Suratku Untukmu (Risalah Seorang Ibu kepada Anaknya)

bbb

Disadur dari kajian Ustadz Armen Halim Naro,

Lc -Rohimahulloh-

ﺑﺴﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﺮﺣﻤﻦ ﺍﻟﺮﺣﻴﻢ

Untuk anakku yang ku sayangi di bumi Allah
ta’ala Segala puji ku panjatkan ke hadirat Allah
ta’ala, yang telah memudahkan ibu untuk
beribadah kepada-Nya. Sholawat serta salam,
ibu sampaikan kepada Nabi Muhammad –
shollallohu alaihi wasallam-, keluarga, dan para
sahabatnya.
Wahai anakku … Surat ini datang dari ibumu, Baca lebih lanjut

Udah Putusin Aja !!!

papan keren

Bagimu yang masih pacaran ada baiknya lebih baik putusin ajja,dari pada tambah bikin kamunya ruwet, galau, sakit hati dan sebagainya. mendingan udahan aja. cinta sejati pada hakikatnya hanya kepada Allah dimana kamu berikan seluruh raga dan jasa hanya untukNya. memang sih seusia remaja pacaran saat ini sudah menjadi sangat tren,tetapi sebagai pribadi yang baik dan sholeh lebih baik ga usah deh dengan yang namanya pacaran. memang sih setiap manusia pada hakekatnya ingin mencintai dan dicintai karna itu merupakan hal yang lumrah. islam tidak pernah menafikan dengan apa yang itu namanya cinta,akan tetapi cinta suci ituadalah cinta yang disimpan pada tempatnya (halal).hehe
mudah-mudahan Allah selalu menjaga kita dari fitnah cinta.Amiin 🙂