Diary Hujan

qq

Entah..
Perasaan apa yang menyelimuti diri ini, sewaktu hujan pekan kemarin, rasanya aneh..
hujan turun pada penghujung kemarau..
kala senja itu, aku dan ‘dia’ berteduh dipojokan warung..
kudapati senyum ayu pada wajahnya yang mengigil kedinginan..
hmm..
iyaa, kudapati sebuah jaket milik teman yang terlipat rapi dalam ranselku..
tak pikir panjang, dengan nada lirih sambil memakaikan jaket untuknya “Pake ini, kasian aku ngeliat kamu kedinginan”..hehe

sore itu, kami lupa bahwa kami berdua belum melaksanakan shalat ashar, ditanya orang sekitar, katanya didepan ada sebuah mushola..hmm
gimana yah?
mau kesana tapi hujan masih deras..
walhasil seperti biasa ‘dia’  yang selalu bepergian, selalu membawa payung untuk jaga-jaga katanya..
“Jie aku ada payung, tapi cuma ada satu?” ujarnya lirih,
“Sepayung berdua gitu?hehe” jawabku bercanda
“Yaudh gpp sih” jawabnya singkat..

ku pegang payung sebagai lambang keteduhan dari dinginnya hujan,
seiring itu, aku tatapi rimbun air yang tergenang penuh dijalanan..
kemayu meresap kedalam tanah, bak matahari yang tertutupi malam..
‘dia’ merunduk sambil menggigil, seiring ku dekapkan jemari tangan pada punggungnya.. (semoga tidak modus,insyaAllah)hehe
entah apa yang terbesit dalam benak ini, rasanya timbul sesuatu pada hati ini..
aku katakan dalam hati, “tidak akan pernah mencintai seseorang lagi, sebelum datang tepat pada waktunya”
yaAllah, andaikan detak ini aku balapkan dengan angin, rasanya detak ini lebih cepat dari angin yang berhembus..(pent-)

tak terasa, setelah itu kami sampai di mushola juga..
setelah itu kami berdua shalat, (ceritanya dilanjut nanti aja yah? ngantuk nih.. 🙂

Salam Hangat, MaWaR~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s